Home » Gambar Animasi » Gambar Anime Dan Manga Terkeren

Gambar Anime Dan Manga Terkeren

  • SumoMe

Gambar anime dan manga terkeren serta paling populer di Jepang atau dari manapun bisa kamu dapatkan disini. Kumpulan gambar anime bisa dilihat semuanya yang paling keren pada blog sederhana ini. Pada kesempatan ini saya akan memberikan sebanyak 20 gambar manga dan juga anime untuk kalian penggemar animasi. Mungkin paling dikenal dan populer di dunia adalah gambar animasi yang berasa dari Jepang/Japan. Disinilah kalian bisa menemukan galery tersebut.

Gambar Anime Dan Manga Terkeren

gambar anime

Gambar anime dan gambar manga sebenarnya memiliki perbedaan. Tapi banyak orang yang tidak mengetahui perbedaan antara anime dan manga itu sendiri. Saya jelaskan sedikit saja yang saya ketahui. Sebenarnya keduanya adalah sama sebab berisi karya yang sangat bagus yang bisa juga disebut kartun animasi, namun yang memberdakan adalah jika gambar anime bisa dikatakan sebagai kartun yang artinya memiliki warna dan gerakan juga. Beda halnya dengan manga, gambar tersebut wujudnya hanyalah gambar yang diam atau tidak bergerak. Biasanya manga lebih dikenal pada komik. Nah sekarang sudah ada sedikit gambaran tentang perbadaannya bukan? Mungkin anda bisa membedakan pada album dibawah ini yang mana yang termasuk anime, dan yang mana yang termasuk manga. Tapi tidak terlalu penting juga sih sebenarnya :D, karena sobat sekalian sudah banyak yang berdefinisi gambar ini adalah sama.

 

gambar anime dan manga terkeren dan paling populer di jepang

 

gambar anime dan manga terkeren paling populer di jepang

 

gambar anime dan manga terkeren

 

gambar anime dan manga

 

gambar anime jepang chun lie

 

gambar anime manga terkeren banget

 

gambar anime manga terkeren populer

 

gambar anime manga terkeren

 

gambar anime manga

 

gambar anime terkeren dan paling populer

 

gambar anime terkeren di jepang

 

gambar anime terkeren sasuke

 

gambar anime terkeren

 

gambar manga paling keren

 

gambar manga paling populer dan terkeren

 

gambar manga paling populer

 

gambar manga terkeren dan populer

 

gambar manga terkeren

 

gambar manga

 

wallpaper gambar anime terkeren

 

Sobat anime sekalian mungkin masih pada bingung membedakan yang mana gambar anime dan yang mana gambar manga. Yah tinggal ikuti aja deh definisi yang sudah saya jelaskan tadi, dan tinggal gunakan saja logikanya 😀 (gak nyambung). Daripada pusing-pusing bedain gambar kartun itu mendingan udah deh tinggal di download saja semua gambarnya untuk menghiasi wallpaper dan juga menambah koleksi gambar kalian.

Gambar Anime Dan Manga Terkeren

Itulah 20 gambar anime dan juga gambar manga yang terkeren serta paling populer juga. Paling bagus kalau digunakan menjadi background di HP dan komputer. Karya yang menakjubkan dari Jepang itu memang bisa membuat remaja serta anak-anak menjadi terhibur :). Tapi harus tetap diingat juga kewajiban kita, jangan terlalu keseringan menonton animasi yang disukai sampai akhirnya lupa sama semua kewajiban kita sebagai pelajar ataupun mahasiswa :D. Sekian sedikit ocehan dari saya, dan semoga gambar anime dan manga terkeren tersebut dapat kalian sukai.