Foto Foto Lucu Pengendara Motor

Saturday, September 21st 2013. | Gambar Lucu
  • SumoMe

Foto foto lucu pengendara motor, lihat nih aksi gokil dan gila dari para pengendara motor disini. Kumpulan foto pengendara motor yang amat lucu ini dijamin bikin ngakak, kocak dan bikin perutmu terkocok. Dengan aksi mereka yang lucu pasti kamu ketawa ngeliat foto foto pengendara lucu ini. Cocok buat kalian yang suka menggunakan alat transportasi motor roda dua untuk meniru gaya-gaya dan aksi pengendara motor dibawah ini nih buat menghibur masyarakat yang ada 😀 hehehe…..

Foto Foto lucu pengendara motor ini ada yang diambil gambarnya dengan disengaja, ada pula yang secara tidak sengaja. Dimana salah satu foto lucu dibawah, ada pengendara motor yang sedang membawa ban luar mobil dengan cara memasukan badannya kedalam ban mobil tersebut. Ada juga foto pengendara motor yang menunggangi motornya dengan gaya yang gokil abis, yaitu dengan duduk ala anak songong, atau duduk santai sambil tiduran saat lampu merah. Pokoknya dijamin ngakak kalo udah liat semua foto pengendara motor lucu disini. Langsung aja deh ke foto foto lucu pengendara motor.

 

foto-lucu-pengendara-motor-angkutan

foto-lucu-pengendara-motor-bawa-ban-luar

foto-lucu-pengendara-motor-bawa-ban-mobil

foto-lucu-pengendara-motor-bawa-kotak-teh-botol

foto-lucu-pengendara-motor-bawa-meja

foto-lucu-pengendara-motor-bawa-motor

foto-lucu-pengendara-motor-bawa-orang-main-selancar

foto-lucu-pengendara-motor-bawa-tanggungan

foto-lucu-pengendara-motor-bergaya

foto-lucu-pengendara-motor-boncengin-anjing

foto-lucu-pengendara-motor-cewek-pink

foto-lucu-pengendara-motor-gendut

foto-lucu-pengendara-motor-gokil

foto-lucu-pengendara-motor-kuda

 

foto-lucu-pengendara-motor-main-gitar

foto-lucu-pengendara-motor-pakai-kursi-belakang

foto-lucu-pengendara-motor-pake-helm-pot

foto-lucu-pengendara-motor-roda-satu

foto-lucu-pengendara-motor-santai-dilampu-merah

foto-lucu-pengendara-motor-standing-dan-terbang

foto-lucu-pengendara-motor-yg-bawa-sayuran

foto-nenek-lucu-pengendara-motor

foto-polisi-lucu-pengendara-motor

 

Nah itulah foto pengendara motor yang lucu dan gokil abis. Pengen tau gambar lucu lainnya? Coba juga nih lihat gambar kata-kata intelek lucu ala Vicky Prasetyo, dijamin lucu dan gak kalah konyol dari foto foto lucu pengendara motor.